KANA B-20HC


KANA B-20HC merupakan kamera cctv AHD (Analog High Definition) berbentuk bullet yang biasa digunakan untuk pemantauan di luar ruangan. Resolusinya mencapai 720P atau 1280 x720 pixel. Dengan resolusi yang besar ini, maka gambar yang ditampilkan akan terlihat begitu jelas. Menggunakan lensa ukuran 3.6 mm dengan sehingga menjangkau erea pemantauan yang cukup lega. Dilengkapi dengan teknologi inframerah sehingga dapat memantau dalam kondisi gelap. Dibalut dengan metal casing berwarna putih dengan strip lingkaran berwarna biru begitu elegan, lebih tahan benturan dan juga weatherproof. Tidak itu saja, camera ini juga memiliki fitur-fitur unggulan lain, di antaranya : ICR (Infrared Cut filter Removal), AWB (Automatic White Balance), AGC (Automatic Gain Control), DNR (Digital Noise Reduction), WDR (Wide Dynamic Range), dan Sense Up.

kana-b-20hc

FITUR LENGKAP DARI KAMERA CCTV KANA B-20HC

  1. ¼ “ OV 1.0MP CMOS Sensor
  2. 3.6 mm lens / F2.0
  3. 720P Image Resolution
  4. 24 pcs IR LED
  5. IR Distance up to 20 meters
  6. ICR, AWB, AGC, 3DNR, Sense-up, DWDR
  7. IP66 weatherproof housing
  8. Size : 175(W) x 66(H) x 66(D) mm

 

  • ICR (Infrared Cut filter Removal)

Pada siang hari kamera akan memfilter sinar infra merah dari sumber cahaya lain seperti matahari, sehingga bisa menghasilkan gambar dengan warna natural. Pada malam hari sinar infra merah dari LED tidak difilter atau diolah apa adanya sehingga gambar hitam putih dengan kualitas tinggi.

icr_1

  • AWB (Automatic White Balance)

Sumber cahaya mempunyai suhu yang berbeda sehingga bisa mempengaruhi kamera dalam membaca warna putih. AWB merupakan kemampuan kamera dalam membaca/menterjemahkan warna putih berdasarkan sumber cahaya yang ada secara otomatis.

awb

  • AGC (Automatic Gain Control)

Dalam kondisi kurang cahaya, kamera mampu memperkuat sinyalnya sehingga gambar menjadi lebih terlihat.

agc_1

  • DNR (Digital Noise Reduction)

2DNR adalah kemampuan kamera untuk menghilangkan noise dengan membandingkan pixel pada 2 gambar yang berurutan.

dnr

  • WDR (Wide Dynamic Range)

Kemampuan kamera untuk memperbaiki gambar yang tampak silau karena cahaya yang berlebihan di sekitarnya atau terdapat bayangan hitam karena objek membelakangi sumber cahaya. DWDR (Digital Wide Dynamic Range) adalah versi lain dari WDR. Bagian yang terang atau gelap diatur pencahayaannya seperti fitur brightness pada photoshop.

wdr

  • Sense Up

Kemampuan kamera untuk memperlambat terbukanya rana (shutter) dalam kondisi gelap agar cahaya yang masuk lebih banyak untuk menghasilkan gambar yang lebih baik.

sense-up

Tinggalkan komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *